Lima Alasan Mengapa Php Adalah Pilihan Yang Lebih Baik Dari Java Dan Net Untuk Membangun Situs Web Yang Paling Umum

Dengan judul seperti di atas, saya yakin untuk memicu amarah baik dari kalangan Java atau .NET. Jadi saya ingin jelaskan di awal dengan menyatakan bahwa artikel ini adalah tentang mengembangkan sebuah situs web untuk konsumsi publik yang biasanya diselenggarakan oleh sebuah perusahaan web hosting. Ini bukan tentang mengembangkan aplikasi web atau situs web yang berjalan di dalam firewall korporat.

Sebagian besar karir saya, saya telah menghabiskan pemrograman java/J2EE dan. Lingkungan BERSIH. Seperti banyak pengembang, saya juga belajar PHP, groovy dan ruby sepanjang jalan. Hari ini, ketika saya berpikir untuk menciptakan sebuah website kompleksitas moderat, saya lebih cenderung ke arah menggunakan kerangka kerja PHP daripada menggunakan java atau NET framework. Atau kerangka lain di luar sana. Saya telah bekerja pada kerangka web java seperti JSF, Echo2, Vaadin, Grails dan baru-baru Putar. Demikian pula Aku telah bekerja pada Silverlight, ASP.NET dan ASP.NET MVC. Kesimpulan saya adalah bahwa, secara keseluruhan, PHP kerangka mengalahkan java baik dan kerangka kerja NET dalam hal kemudahan pembangunan, penyebaran. dan bahkan pemeliharaan-untuk membuat situs web dengan kompleksitas moderat. Tentu saja, saya tidak mengharapkan Anda untuk mengambil kata-kata saya begitu saja. Baca terus untuk melihat apa alasan saya tawarkan:
Pilihan web hosting PHP lebih unggul

Cari di Internet untuk perusahaan-perusahaan web hosting terbaik. Semuanya selalu mendukung PHP dan LAMP stack. Hampir selalu, tidak satupun dari mereka akan mendukung java atau. BERSIH. Jumlah perusahaan web hosting yang mendukung PHP jauh melampaui jumlah perusahaan yang mendukung NET dan. Java. Tak perlu dikatakan bahwa PHP website juga murah untuk menjadi tuan rumah. Anda dapat meng-host situs PHP terendah $ 5 per bulan atau bahkan kurang. Jawa dan NET hosting. Yang lebih mahal, secara umum.

Hanya karena web hosting dengan PHP lebih murah, bagaimanapun, tidak berarti bahwa situs PHP kurang performant dan memiliki keandalan yang kurang dari java dan. Mitra NET. Hal ini tidak biasa untuk java dan. NET situs web harus di-restart secara berkala untuk menyingkirkan penguncian sumber daya yang tidak diinginkan dan memonopoli sumber daya. Hal ini jauh jarang untuk me-restart Apache Server Web yang dapat diandalkan untuk menyingkirkan masalah tersebut.

Anda dapat menemukan dukungan PHP mudah pada platform yang paling awan. Bahkan Microsost telah membuatnya menjadi prioritas utama untuk mendukung PHP pada platform Windows Azure dan telah datang dengan SDK PHP untuk mengakses penyimpanan Azure dan fungsionalitas platform.
PHP menyediakan perkembangan yang pesat dan kepuasan instan untuk pengembang

Pernah mengembangkan aplikasi web dengan menggunakan Silverlight, ASP.NET MVC ASP.NET ot? Atau mengembangkan aplikasi di bawah server J2EE seperti Tomcat, GlassFish atau JBoss? Setiap kali Anda mengubah kelas Anda harus menghentikan aplikasi yang berjalan, mengkompilasi ulang perubahan Anda dan kemudian restart aplikasi. Apakah Anda membuat perubahan kecil atau yang besar, Anda akan harus melalui langkah-langkah berikut:

* Pertama Anda harus menghentikan aplikasi yang sedang berjalan. Biasanya ini melibatkan menutup jendela browser.
* Kemudian anda mengkompilasi ulang perubahan Anda dari IDE. Ini mungkin berakhir mengumpulkan satu atau lebih sumber proyek.
* Kemudian Anda me-restart aplikasi dan membuka jendela browser menampilkan aplikasi Anda.
* Kemudian Anda menavigasi ke halaman tepat di situs web untuk melihat perubahan.

Apakah Anda melihat sesuatu yang salah dengan ini? Saya lakukan. Saya jelas tidak ingin mengkompilasi ulang satu atau lebih proyek, membuka aplikasi saya di jendela browser baru dan menavigasi ke halaman yang diinginkan setiap kali saya ingin memastikan perubahan saya. Ketika saya mengembangkan kode, aku harus dapat melihat hasil perubahan saya secepat dan sesering mungkin. Dengan kedua NET dan. Lingkungan java devlopment, saya menemukan diri saya menunggu 50% atau lebih dari waktu kompilasi dan restart. Dengan proyek-proyek memiliki basis kode yang besar, ini dapat mengakibatkan apa-apa selain frustrasi. komputer lebih cepat biasanya tidak membantu. . Baik java dan NET developer (termasuk saya) digunakan untuk doodle seperti selama kompilasi ulang – begitu banyak sehingga mereka memiliki sebuah devloped insensivity ke arah itu. Oleh karena itu sebagian besar dari mereka tidak akan melihat ini sebagai masalah sama sekali.

Sebaliknya, ketika Anda mengembangkan sebuah situs web di PHP, Anda tidak harus melalui ini terkenal kompilasi / membangun / menyebarkan siklus. Anda membuat perubahan Anda ke script PHP, refresh jendela browser dan Anda akan melihat perubahan Anda langsung. Tambahkan sekelompok script baru untuk situs web Anda. Anda tidak perlu me-restart server. Hanya me-refresh jendela browser seperti biasa. Hal ini dimungkinkan karena PHP menggunakan apa yang disebut “berbagi apa-apa” arsitektur dimana semua sumber daya yang dibuang setelah melayani permintaan.
PHP menyediakan kerangka kerja web lengkap stack cukup untuk mengembangkan situs web yang bagus banyak

PHP framework web biasanya menyediakan lengkap setumpuk teknologi yang dibutuhkan untuk pengembangan web. Dengan lengkap tumpukan teknologi, saya berarti segalanya dari akses data pada sisi server untuk komponen GUI pada lapisan presentasi. Contoh kerangka tersebut Yii, CakePHP, symfony, CodeIgniter hanya untuk beberapa nama. Semua dari mereka juga memiliki integrasi yang baik dengan perpustakaan javascript seperti jquery.

Dalam kerangka Sebaliknya web di Jawa seperti JSF, Vaadin, Echo2/Echo3, Wicket, GWT dll hanya techonologies sisi klien untuk browser. Tidak diragukan lagi, mereka memberikan solusi yang sangat baik untuk lapisan presentasi namun Anda bertanggung jawab untuk mencari tahu apa teknologi sisi server digunakan untuk melayani data. Misalnya, Anda harus memutuskan apakah akan menggunakan JDBC, hibernate, JPA atau layanan web untuk mengakses data. Jawa kerangka seperti Grails dan Play adalah pengecualian karena mereka menyediakan stack penuh teknologi untuk pengembangan web. Namun, sementara mengembangkan website di Grails saya menemukan diri saya berburu plugin bahkan untuk melakukan hal-hal sederhana seperti generasi thumbnail.

Yang sama dapat dikatakan tentang ASP.NET, ASP.NET MVC dan Silverlight. Mereka menyediakan teknologi sisi client yang kuat tetapi kemudian Anda bertanggung jawab untuk mencari tahu apa teknologi server side untuk menggunakan sendiri – seperti apakah akan menggunakan ADO.NET, Linq dengan SQL, Entity Framework atau NHibernate / Spring.NET untuk akses data.

Hal ini metioning berharga yang populer PHP kerangka pola penggunaan MVC untuk mengendalikan navigasi antara halaman web dan menggunakan pola ActiveRecord untuk akses data. Saya menemukan pola ActiveRecord lebih bersih dan elegan dari Hibernate, NHibernate, Linq dengan SQL atau kerangka kerja Badan. Bagian ORM dari stack yang datang dengan PHP kerangka biasanya cukup kuat. Misalnya, saya belum menemukan sesuatu seperti LazyInitializationException dengan kerangka kerja PHP saya menggunakan yang saya temui sering dengan Hibernate. Dan saya telah menemukan bahwa PHP ORM lapisan dapat menangani satu-1-satu, satu-2-banyak, hubungan badan banyak-2-banyak yang sangat baik.
kerangka kerja PHP memberikan penghalang rendah masuk untuk web developer

Ada beberapa alasan mengapa PHP menyediakan penghalang rendah masuk bagi para pengembang web. Bahasa PHP itu sendiri mudah untuk belajar dari java dan C #. Jadi pendatang baru bisa mendapatkan tangan mereka kotor dengan contoh-contoh PHP dengan cepat. Juga faktor kepuasan instan PHP membantu pendatang baru untuk mempelajari berbagai aspek bahasa dengan cepat. Seperti java atau C #, PHP adalah bahasa berorientasi objek sepenuhnya. PHP, pada kenyataannya, lebih dinamis dari java dan C #. Karena sifat penafsiran tersebut, PHP tidak strongly typed.

Kedua, mudah untuk mendapatkan PHP siap dan berjalan cepat pada mesin yang telanjang. Anda dapat mendownload XAMPP atau XAMPP Lite dan dapat menjalankan server web Apache, MySQL amd sebuah mail server pada mesin Anda dalam beberapa menit. Anda perlu menginstal sebuah IDE seperti Netbeans, PhpStorm, ZendStudio atau orang lain untuk mengedit kode Anda. Bandingkan ini untuk pengaturan lingkungan pengembangan anda di Jawa dan. NET. Di java itu tidak begitu buruk setelah semua – Anda harus men-download versi kanan JDK dan kemudian menginstal IDE favorit Anda seperti IntelliJ IDEA, Netbeans atau Eclipse sebelum Anda mulai mengembangkan aplikasi web Anda. Menyiapkan lingkungan pengembangan di NET adalah. Yang terburuk. Pertama anda harus menginstal versi kanan NET framework. Pada mesin anda yang dapat mengambil apa pun dari setengah jam sampai dua jam. Maka Anda harus menginstal Visual Studio yang mungkin berlangsung selama beberapa jam. Saya menemukan bahwa saya harus menghabiskan setengah hari atau lebih pengaturan lingkungan pengembangan saya di. BERSIH. Saya memiliki mesin yang cukup high-end dengan 4GB RAM.
Tidak ada neraka DLL atau tabung

Ini sangat melegakan bahwa saya tidak harus berurusan dengan DLL atau neraka tabung sementara devloping sebuah situs web di PHP. Saat mengembangkan aplikasi dengan NHibernate / Spring.NET, saya menemukan sebuah pengecualian yang tidak benar-benar tahu apa masalahnya. Saya menghabiskan beberapa jam forum browsing internet untuk melihat apakah orang lain memiliki masalah yang sama, hanya untuk menemukan bahwa saya tidak memiliki versi kanan satu DLL. Kemudian ronde mengejar google liar untuk menemukan versi kanan DLL.

Saya mengalami masalah serupa dengan Grails ketika mulai mengembangkan sebuah situs web yang digunakan beberapa Grails plugin. Ketika salah satu plugin yang gagal bekerja, saya harus menjelajah Internet selama beberapa jam untuk menemukan solusinya. Dan tebak apa solusi itu. Gunakan versi kanan file jar karena plugin ini tidak kompatibel dengan versi lain tabung.

Ketika saya deveop situs web menggunakan PHP, saya tidak menemukan masalah-masalah seperti sering karena, seperti saya katakan sebelumnya, sebagian besar PHP kerangka menyediakan lengkap tumpukan teknologi dan saya tidak harus menggunakan seluruh banyak ekstensi pihak ketiga. Bahkan dalam kasus-kasus, di mana saya menggunakan ekstensi pihak ketiga dan ada masalah, masalah itu jauh lebih mudah untuk menyelesaikan karena sifat scripting PHP.

artikel asli dari: http://fooprogrammer dot com /?p=26

Incoming search terms:

Be Sociable, Share!

Related Posts:

7 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *