W3C Mengatakan Spesifikasi Final HTML 5 Pada Desember 2014

Sedangkan WHATWG terus memohon kasus perusahaan yang HTML5 tidak dapat dianggap sebagai “draft” lagi, World Wide Web konsorsium telah mengumumkan tanggal resmi untuk menyelesaikan HTML5. mereka mengatakan pada tahun 2014, HTML5 akan lengkapĀ  dan pengujian akan terus berlanjut sampai tanggal rilis. Tentu saja, jika Anda berlangganan wordlview WHATWG, HTML5 sudah mati-dan itu sudah digantikan oleh ‘dokumen hidup hanya dikenal sebagai HTML.

Silverlight 4 Melakukan Update Besar-besaran
GDR3, update terbaru untuk Silverlight 4, telah dirilis minggu ini oleh Microsoft. isu Timestamp, Visual Studio IDE crash, dan kesalahan media pemutaran hanya beberapa dari masalah ini dibahas dalam update terbaru. Pengembang didorong untuk meminta klien mereka meng-upgrade ke rilis Silverlight baru untuk memperbaiki masalah-masalah kebocoran memori umum dengan versi sebelumnya dari Silverlight.

Google Mengumumkan Plugin Baru untuk Eclipse dan GWT 2.2
Pelepasan GA dari Google Plugin untuk Eclipse dan Google Web Toolkit 2.2 yang keluar minggu ini dan itu termasuk dukungan HTML5 dan integrasi GWT Designer. Plugin Google juga menampilkan sebuah widget CellTable ditingkatkan dan demo kanvas manis. Pengembang harus mulai memperbarui versi mereka Jawa menjadi 1,6 untuk menghindari masalah kompatibilitas di masa depan.

JetBrains Rilis versi 2 dari “Intelligent PHP IDE”
Ini, baru sepenuhnya-interaktif, versi PhpStorm memberikan dukungan untuk PHP 5.3 namespace dan penutupan. Ini juga memiliki dukungan untuk ECMAScript 5. Ini baru diperpanjang fitur debugging memberikan landasan yang kokoh bagi upaya pengembangan perangkat lunak. PhpStorm 2.0 dapat didownload di sini.

Be Sociable, Share!

Related Posts:

No Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *